Kamis, 18 Juli 2013

Download Wondershare Video Editor



Wondershare Video Editor sangat mudah menggunakannya. Ini adalah editor video yang memudahkan anda memenuhi semua yang Anda butuhkan, yang bisa untuk membuat film Hollywood seperti home video dengan teks, filter, gerakan dan efek transisi dari semua video biasa, audio dan gambar. Selain itu, Anda dapat langsung meng-upload video Anda ke YouTube untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman, menyimpan video untuk pemutaran pada perangkat portabel seperti iPhone, iPad, iPod, dll atau memburning DVD untuk pengawetan video yang lebih baik.

Fitur:
- Mendukung semua SD dan HD video, termasuk WMV, AVI, MP4, FLV, MOV, MKV, MTS, dll Anda juga dapat merekam video secara langsung dengan perangkat video capture atau menambahkan video dari camcorder dan hard drive eksternal lainnya secara langsung.
- Tambahkan musik latar untuk video Anda untuk menambahkan lebih banyak rasa. Semua format audio bisa, seperti MP3, WMA, WAV, M4A, AAC, AC3, OGG, dll..
- Impor foto seperti BMP, JPG, PNG, GIF, dll dan membuat home video dengan menggabungkan gambar dan video.
- Mengedit dan personalisasi video / foto / audio dengan fitur video editing seperti trim, crop, rotate, mengatur fade in & fade out, menyesuaikan durasi, dll
- Tambahkan keterangan bergaya di video dan foto dengan font yang disesuaikan, warna, dll.. 







Sumber : www.hanggar19.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo