Kamis, 18 Juli 2013

Download Recuva 2013 Software Pengembali File yang Terhapus

Orang-orang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi menit berikutnya, dan begitu juga komputer. Virus komputer, sistem operasi yang bermasalah, instalasi ulang sistem windows, dan tiba-tiba listrik mati dan menyebabkan kehilangan data komputer. Kita dapat dengan mudah men-download atau membangun kembali semua program yang hilang, tetapi bagaimana dengan foto pribadi dan file dokumen penting? Kecelakaan tidak terduga akan selalu mengincar setiap saat. Disinilah software ini dibutuhkan.

Recuva adalah software recovery file yang cukup terbaru yang membuat kita sangat mudah untuk mencari file yang pernah dianggap hilang selamanya. Recuva mendukung FAT12, FAT16, FAT32, NTFS file sistem. Namun, freeware ini memiliki keterbatasan dalam fungsi penyelamatan data, kadang-kadang, tidak dapat menyelamatkan semua file dan memulihkan mereka sepenuhnya.

Cara Penggunaan recuva :
1. buka aplikasi recuva. lalu klik next
2. pilih jenis file yang akan di kembalikan, lalu klik next


3. jika anda ingat file itu dimana disimpan, pilih lokasinya. tapi apabila anda lupa lokasi awal dari file tersebut anda pilih I'm not sure , lalu next


4. klik start dan software tersebut akan scanning untuk mencari file yang udah d hapus pada hard disc anda. kemudian pilih file yang akan dipulihkan.



Download softwarenya disini :

Server 1 Filehippo

Server 2 Indowebster

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo