Sabtu, 06 Juli 2013

CeTaR episode Fakta Tentang Cewek


Fakta Tentang Cewek

Hai bro hai sis ...  CeTaR kali ini akan membahas tentang fakta cewek so buat para pria yang lagi ngedeketin cewek kudu baca artikel ini. tapi bukan cuma buat cowok ni posting ane buat biar cewek-cewek bisa lebih inrospeksi juga bisa mengetahui sifat atau naluri jati dirinya. Oke gak usah basa basi ni dia Fakta Tentang cewek  selamat membaca.....

Sebenernya sih menurut pengalaman ane kalo cewek tuh paling nggak suka dibanding-bandinginin apalagi soal fisik jadi hati-hati nih buat para cowok-cowok jangan sampe keceplosan ya klao ngomongin orang lain di depan cewek kita. Terus cewek itu paling ga suka dimarahin apa lagi di diemin hal ini yang perlu diwaspadai cowok kalo udah ada tanda-tanda cewek marah tanpa alasan, itu sebenernya  saat dimana dia butuh perhatian.So jangan sampe ngediemin cewek lama-lama.

Tapi sebenernya banyak juga sikap nyebelin dari cewe tuh menurut survey yang ane lakuin sendiri kalo cowok lagi nelpon atau ngobrol cewek itu lebih sering diem, lebih pengen di sapa, juga kebanyakan nih ya cewek itu  pengen disapa duluan walaupun hanya sekedar "hai" atau lebis seneng di tanya misalnya "udah makan belom ?" tapi gak usah aneh juga itu emang udah jadi kodratnya sikap seorang cewek. Jadi bagi cowok yang lagi PDKT lagi ngejalanin hubungan dan sebagainya, mending siapin diri kalian buat belajar ngomong, belajar lebih cerewet sedikit walaupun keliatannya ceweknya gak suka di cerewetin, tapi itu salah satu cara yang baik buat nunjukin perhatian kita.

Cewek itu mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi perhatian padanya, dan baik terhadapnya. So, kalau ingin memikat wanita pandai-pandailah perhatian sama cewek tersebut. Walaupun terkadang cewek suka acuh tak acuh dan membuat cowok putus harapan tapi sebenernya mereka itu senang kalo di perhatiin misalnya bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak karena gembira dan tak sampai sepuluh minit, semua kawan-kawannya akan mengetahui berita tersebut. Tapi gak semua cewek kayak gitu cuma sebagian saja, ada juga tipe cewek yang kalem-kalem aja klo suka sama cowok tuh.

Tapi ada warning nih buat cowok-cowok :
1.  Hati-hati kalo seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar atau jalan, lebih    baik tinggalkan saja dia karena sikap tersebut menandakan dia memang tak berminat denganmu.

2.  Sebagian Cewek tidak begitu suka dengan seorang Cowok yang sering gombal.

3. Cewek lebih pencemburu dibanding Cowok, jadi hati-hati ya guys.

4. Cewek itu susah di tebak , jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanyakan saja langsung padanya.!!

5.  Cewek lebih mudah sakit hati jadi pandai lah bersikap di depan cewek soalnya bercanda pun terkadang menyakiti hatinya. 

Oke mungkin sekian aja CeTaR kali ini kalo ada cowok cewek yang mau protes silahkan coment aja.......

1 komentar:

Rahman Jumantoro mengatakan...

bermanfaat bgt nih agan wowo , thanks sharingnya
folback yo

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo